Serba serbi Perry Ellis Parfum

Serba serbi Perry Ellis Parfum - Hallo sahabat emieyryn.blogspot.com, Artikel pilihan yang anda baca saat ini berjudul Serba serbi Perry Ellis Parfum, kami sudah berusaha memyajikan artikel ini sebaik-baiknya untuk anda baca dan dapat anda ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan artikel Artikel Perry Ellis, yang kami suguhkan ini dapat anda terima. Oke, selamat membaca.

Judul : Serba serbi Perry Ellis Parfum
link : Serba serbi Perry Ellis Parfum

Baca juga


Serba serbi Perry Ellis Parfum

Perry Ellis adalah perancang busana yang populer pada era 1970-an dan 1980-an sebelum kematiannya pada tahun 1986. Lahir dan dididik di Virginia, Ellis awalnya memasuki dunia fashion melalui sisi ritel. Mendapatkan gelar master di ritel dari New York University. Setelah itu ia kembali ke Virginia untuk bekerja sebagai buyer dan merchandiser dan akhirnya mendirikan toko ritel sendiri.

Sebuah langkah yang tepat, ia kembali ke New York untuk bergabung dengan perusahaan pakaian olahraga yang memberinya kesempatan untuk merancang koleksi pakaian wanita. Meskipun Ellis tidak bisa sketsa, pengalamannya dengan pakaian dan industri fashion memungkinkan dia untuk membuat salah satu jalur olahraga paling sukses tahun 1970, yang berpuncak dengan pengenalan merek sendiri pada tahun 1978.

The Perry Ellis, dari waktu ke waktu diperluas dengan memasukkan pakaian pria, aksesoris, sepatu dan parfum. Parfum Perry Ellis pertama adalah "Perry Ellis for Women" and "Perry Ellis for Men",  yang debutnya dimulai pada tahun 1985.

Setelah kematian Ellis, serangkaian desainer terkenal telah bekerja untuk perusahaan termasuk Isaac Mizrahi, Marc Jacobs dan Tom Ford. Koleksi pakaian wanita diluncurkan pada tahun 2003, hingga saat ini perusahaan tetap sukses dan terkenal untuk pakaian pria high-end dan wewangian.

Desainer Perry Ellis memiliki sedikitnya 48 jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1985 dan yang terbaru adalah 2015. Perry Ellis parfum dibuat bekerja sama dengan parfum Sophia Grojsman, Jean-Louis Grauby, Claude Dir, Loc Dong dan Firmenich.

 Berikut ini beberapa jenis parfum produksi Perry Ellis :


18 Intense Perry Ellis for man18 for man Perry Ellis for man

360 Perry Ellis for woman360 Pink Perry Ellis for woman

360 Red for man Perry Ellis for man360 Red Perry Ellis for woman

360 White for man Perry Ellis for man360 White Perry Ellis for woman

America for man Perry Ellis for manAmerica for woman Perry Ellis for woman

Aqua Perry Ellis for manNight Perry Ellis for man




Demikianlah Artikel Serba serbi Perry Ellis Parfum

Sekianlah artikel Serba serbi Perry Ellis Parfum ini, semoga dapat memberi manfaat untuk anda. Oke, saya berharap kita bisa bertemu di postingan artikel berikutnya.

Anda sedang membaca artikel Serba serbi Perry Ellis Parfum dengan alamat link http://emieyryn.blogspot.com/2016/08/serba-serbi-perry-ellis-parfum.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Serba serbi Perry Ellis Parfum"

Posting Komentar