Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff

Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff - Hallo sahabat emieyryn.blogspot.com, Artikel pilihan yang anda baca saat ini berjudul Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff, kami sudah berusaha memyajikan artikel ini sebaik-baiknya untuk anda baca dan dapat anda ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan artikel Artikel Parfum, Artikel Review Parfum, yang kami suguhkan ini dapat anda terima. Oke, selamat membaca.

Judul : Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff
link : Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff

Baca juga


Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff

Wangi semangka, wangi laut, wangi musk, wangi air! Cool Water Wave for Woman dari Davidoff adalah parfum yang diciptakan dan cocok untuk kita-kita yang suka kesegaran lautan tanpa berbau laut (ih, wangi laut kan kayak wangi seafood :-)). 

Nah, kalau ditanya , apa istimewanya parfum ini sampai saya suka adalah: karena wanginya yang segar itu yg membuatnya bisa dipakai kemana saja (kecuali ke pesta malam ya). Bisa untuk ke kantor, di rumah, ketemu saudara, panas-panasan ngejar busway, untuk olah raga. Saya menamakannya: parfum malas mikir! Jadi, kalau sudah binun memikirkan pakai parfum apa hari ini, ya saya pakai parfum ini, hehehe.. 

Warna biru pada parfum ini melambangkan kesegaran air sedangkan model iklannya juga mengenakan warna putih yang juga melambangkan ketenangan.

Sebagai flanker dari Davidoff Cool Water Woman, saya lebih suka yang ini. Namun, ingat, dipakainya sedikit saja ya karena kalau kebanyakan, bikin pusyink orang sekitar :-).


Demikianlah Artikel Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff

Sekianlah artikel Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff ini, semoga dapat memberi manfaat untuk anda. Oke, saya berharap kita bisa bertemu di postingan artikel berikutnya.

Anda sedang membaca artikel Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff dengan alamat link http://emieyryn.blogspot.com/2016/01/review-parfum-cool-water-wave-dari.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Parfum Cool Water Wave dari Davidoff"

Posting Komentar