Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik

Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik - Hallo sahabat emieyryn.blogspot.com, Artikel pilihan yang anda baca saat ini berjudul Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik, kami sudah berusaha memyajikan artikel ini sebaik-baiknya untuk anda baca dan dapat anda ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan artikel Artikel Stella McCartney, yang kami suguhkan ini dapat anda terima. Oke, selamat membaca.

Judul : Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik
link : Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik

Baca juga


Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik

Stella for women dari perancang Stella McCartney adalah salah satu parfum terbaik yang diciptakan berdasarkan wangi mawar. Stella ini adalah debut sang perancang saat meluaskan lini fashion-nya dan memasuki dunia wangi-wangi :-), yah kira-kira di tahun 2003 geto :-). Kebayang, kan, I have this perfume in my wardrobe for almost like forever 10 years.. Dan, setelah 10 tahun lamanya, isinya masih tinggal setengah. Gawd, kapan bisa habis, niy..

Stella adalah parfum yang simpel namun elegan. Tidak pernah membuat bosan dan wanginya klasik. Semprotan pertama terasa wangi jeruk yang langsung diselak oleh wangi mawar. Bukan, bukan wangi mawar yang seperti bedak. Ini wangi mawar yang bening dan sophisticated. Saya selalu merasa seperti nyonyah-nyonyah yang sedang menghadiri charity gala dinner kalau menggunakan wangi seperti ini. Aroma yang lembut dan tahan lama (hingga 8 jam, straight).

Setelah wangi jeruknya hilang, mawar tersebut bercampur dengan wangi amber yang earthy dan sensual. Cantik sekali, seperti rok french lace yang digunakan di senja hari..

Tiga semprot di tiga titik nadi sudah cukup. Dan, pakailah body lotion yang aromanya netral.


Demikianlah Artikel Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik

Sekianlah artikel Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik ini, semoga dapat memberi manfaat untuk anda. Oke, saya berharap kita bisa bertemu di postingan artikel berikutnya.

Anda sedang membaca artikel Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik dengan alamat link http://emieyryn.blogspot.com/2013/02/stella-by-stella-mccartney-salah-satu.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Stella by Stella McCartney - Salah satu parfum aroma mawar terbaik"

Posting Komentar